0
  • An empty cart

    You have no item in your shopping cart

Enter your keyword

post

Netanyahu Instruksikan Pengusiran dan Penutupan Televisi Al-Jazeera

Netanyahu Instruksikan Pengusiran dan Penutupan Televisi Al-Jazeera

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, Menginstruksikan Menteri Komunikasi Ayoub Qara, untuk melanjutkan persiapan RUU penutupan kantor Chanel Televisi Al Jazeera di Al-Quds.

Ayoub Qara mengumumkan bahwa ia akan menyiapkan RUU untuk penutupan jaringan Al-Jazeera kantor Cabang Israel, sejalan dengan pernyataan dan meminta Perdana Menteri Netanyahu, yang mengaku akan menuju pada langkah ini dengan latar belakang liputannya pada peristiwa di Al-Quds dan wilayah Palestina.

Netanyahu juga telah memanggil menteri dalam negeri, untuk menutup chanel al-jazeera yang mereka klaim mendorong ekstremisme dan terorisme, senada dengan tuntutan negara teluk yang menuntut Qatar agal melakukan penutupan chanel televisi Al-Jazeera. adapun alasan Netanyahu berencana menutupnya karena dianggap merugikan dan mengancam eksistensi israel.

Menurut media Israel, Ayoub Qara akan terlibat langsung dalam staf profesional Unit Hukum Kementerian anggota Komunikasi, termasuk perwakilan dari Dewan penyiaran dan kabel agar segera menemukan formula hukum untuk menutup dan memblokir siaran Al-Jazeera melalui undang-undang khusus.

Qara akan menindak lanjuti status Netanyahu, pada nya situs “Facebook”, ia akan berusaha untuk membuat undang-undang untuk pengusiran Al-Jazeera dari Israel.

Netanyahu menulis bahwa ia akan bekerja “untuk membuat undang-undang yang diperlukan untuk mengusiral-jazeera dari Israhell”, dengan klaim bahwa “jaringan televisi Al-Jazeera menghasut kekerasan di sekitar haikal solomon.

Hal ini merupakan salah satu upaya Netanyahu untuk meredam kebiadabannya di gerbang Masjid Al-Aqsa.(Hanafie attazikie)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.