0
  • An empty cart

    You have no item in your shopping cart

Enter your keyword

post

Mahkamah Agung israHell Menunda Sidang Petisi Menentang Pengurangan Pasokan Listrik Ke Gaza

Mahkamah Agung israHell Menunda Sidang Petisi Menentang Pengurangan Pasokan Listrik Ke Gaza

Gaza, ALRAY – Mahkamah Agung israHell telah menunda sidang, sesuai dengan permintaan Jaksa Agung pemerintahan okupasi israHell, untuk mencermati ulang petisi lapangan oleh organisasi internasional terhadap pengurangan pasokan listrik ke Gaza, sumber Hebrew melaporkan.

Sumber tersebut melaporkan bahwa MA memutuskan untuk menunda sidang selama dua minggu, dengan seperti itu pemerintah penjajah israHell dapat mengajukan banding jika tidak MA akan mengeluarkan putusan terakhir.

Baik Rtvis Oak Freehit dan 69 organisasi HAM mengajukan, 2 minggu lalu, sebuah petisi terhadap Pengadilan israHell atas pengurangan jumlah pasokan listrik ke Gaza.

Perusahaan Listrik israHell mulai mengurangi pasokan listrik ke Gaza sejak 18 Juli sesuai pesanan Pemerintahan Otoritas Palestina.

Hal di atas patut dicatat bahwa perusahaan israHell mengurangi 48 MW dari 120 MW yang menjadi sumber listrik Gaza. Krisis listrik kembali memburuk sejak akhir April ketika bantuan Turki dan Qatar berakhir, serta diberlakukannya pajak oleh Otoritas Palestina.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.