0
  • An empty cart

    You have no item in your shopping cart

Enter your keyword

post

Kushner: Konflik Palestina-IsraHell Nir Solusi

Kushner: Konflik Palestina-IsraHell Nir Solusi

West Bank, ALRAY – Jared Corey Kushner penerbit surat kabar, penasehat senior Donald Trump menunjukan sikap frustasinya terkait “proses perdamaian” antara Otoritas Palestina dan “israHell”.

Berbicara kepada kelompok kongres pada saat pertemuan yang semestinya off record. Kushner mengatakan bahwa setelah melakukan penelitian sejarah konflik dan menggali informasi dari “banyak orang,” dia menyimpulkan bahwa “ini adalah situasi yang sangat emosional.”

Menurut Khaled Elgindy, seorang analis di Center for Middle East Policy di Brookings institution, Kushner tidak butuh menjadi seorang diplomat veteran atau seorang negiosiator berpengalaman – namun ia mesti “paham nuansa konflik ini”

“Permasalahannya yang Anda miliki mengenai konflik ini ialah diperlukannya pembelajaran yang sangat mendalam,” terang Elgindy. “Dan Saya tidak yakin, berdasarkan apa yang Saya baca, bahwa Kushner telah menangkap pembelajaran yang sangat mendalam tersebut.”

Seperti yang ditujukan Kushner di akhir klip audio, terlepas dari semua keberaniannya, dia terlihat tidak memiliki ide-ide baru – atau bahkan tidak punya ide sama sekali – perihal bagaimana menggerakan negosiasi antara Israelis dan Palestina ke arah yang lebih positif.

Ketika ditanya oleh seseorang selama sesi wawancara “off-record” bagaimana pendekatan Pemerintahan Trump terkait perdamaian, dengan simple ia menjawab, “Saya tidak tahu.”

Kushner adalah pendukung keras israHell dan sahabat daripada PM israHell Benjamin Netanyuhu.

Ketika Presiden Palestina Mahmoud Abbas bertemu Kushner bulan Juni, seorang pejabat Palestina mengatakan bahwa saudara tiri Trump tampaknya adalah penasehat Netanyuhu dan bukan partai netral.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.