0
  • An empty cart

    You have no item in your shopping cart

Enter your keyword

post

KOMISI NARAPIDANA: ‘NARAPIDANA MUDA PALESTINA DIPUKULI DAN DISIKSA’

KOMISI NARAPIDANA: ‘NARAPIDANA MUDA PALESTINA DIPUKULI DAN DISIKSA’

Ramallah, ALRAY — pengacara narapidana sekaligus Komisi mantan narapidana, Loah Akey, mengungkapkan  pengakuan narapidana muda berusia 18 tahun , Mohammad Shamasneh, dari Qutneh di Al-Quds, di mana ia menceritakan interogasi kejam yang ia alami, serangan dan pemukulan yang ia alami oleh petugas israHell.

Shamsneh menjelaskan terhadap pengacara bahwa ia ditahan pada tanggal 4 April 2017, setelah pasukan okupasi israHell menggerebek rumahnya dan menyeretnya hingga dekat sebuah pos pemeriksaan.

Ia mengatakan bahwa para tentara tersebut tak henti-hentinya memukulnya dengan berbagai cara dan menyerang di sekujur tubuhnya.

Shamasneh menyatakan bahwa ia digiring ke Rumah Sakit Afula untuk mendapatkan perawatan setelah menderita patah tulang dan luka di tubuhnya, kemudian ia dibawa ke pusat penahanan Maskoubiya untuk diinterogasi.

Dia melaporkan bahwa selama masa 32 hari mendekam di pusat interogasi Maskubiya, kondisi kesehatannya memburuk sebagai hasil dari luka yang dideritnya, juga ditempatkan di tempat yang sempit dan gelap, yang dengannya mengakibatkan sulit bernafas.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.