Surat kabar Zionis Ha’aretz pada hari Kamis lalu mengungkap bahwa jumlah imigran Yahudi yang didatangkan ke entitas penjajah Zionis “IsraHell” dari Amerika dan Prancis, mengalami penurunan drastis selama bulan-bulan terakhir.

Menurut Ha’aretz, selama tiga bulan pertama tahun 2017, tiba di IsraHell sebanyak 309 imigran Yahudi yang didatangkan dari Amerika atau kurang dari 25% dari jumlah imigran yang tiba pada tentang waktu yang sama tahun 2016, yang kala itu jumlahnya 413 imigran Yahudi yang didatangkan dari Amerika.

Penurunan drastis juga terjadi pada jumlah imigran Yahudi yang didatangkan dari Prancis dalam waktu yang sama. Berdasarkan data dari kementrian imigrasi Zionis, terjadi penurunan 29% pada jumlah imigran Yahudi yang didatangkan dari Prancis. Pada Januari-Maret 2017 hanya 559 imigran Yahudi asal Prancis yang tiba di entitas penjajah Zionis. Meski ini angka yang sangat tinggi bila dibandingkan dengan imigran dari negara-negara lain. Namun jauh lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah imigran yang didatangkan dari Prancis dalam rentang waktu yang sama pada tahun 2016. Yang kala itu mencapai 782 imigran Yahudi.

Secara global, selama tiga bulan Januari-Maret 2017, penjajah Zionis mendatangkan 5311 imigran Yahudi dari seluruh penjuru dunia. Angka ini kurang dari 6% dibandingkan dengan tahun 2016. Satu-satunya negara asal imigran Yahudi yang bertambah adalah Rusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here