Al-Quds, ALRAY – organisasi-organisasi The Temple menyerukan bagi para pemukim ‘ilegal’ israHell untuk ikut berpartisipasi dalam “penggerebekan” yang luas terhadap Masjid al-Aqsa pada hari Selasa dalam rangka memperingati Tisha B’Av (Hari Keruntuhan Kuil) Seperti Klaim Mereka.

Ratusan pemukim israHell melakukan aksi long march malam hari di wilayah pendudukan Al-Quds, memprovokasi perasaan rakyat Palestina dan melakukan ritual Talmud di Tembok Buraq di bawah proteksi pasukan israHell. Para pemukim menyerang Jerusalemites (Warga Al-Quds) yang tinggal dekat pintu al-Majles dekat Masjid al-Aqsa. Polisi israHell menutup sejumlah jalan di tabah pendudukan Al-Quds untuk memfasilitasi akses menuju Kota Tua bagi para pemukim illegal, dan melakukan tindakan ketat bagi warga Palestina.

pemukim israHell tetap menyerbu situs suci Islam Masjid al-Aqsa dengan bantuan proteksi polisi israHell, selama dua hari terakhir sekitar 533 pemukim menyerbu Masjid tersebut dengan bantuan super ketat polisi israHell.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here