0
  • An empty cart

    You have no item in your shopping cart

Enter your keyword

post

ISRAHELL MENYERUKAN UNTUK MERAYAKAN “HARI KEHANCURAN KUIL” DI MASJID AL-AQSA

ISRAHELL MENYERUKAN UNTUK MERAYAKAN “HARI KEHANCURAN KUIL” DI MASJID AL-AQSA

Al-Quds, ALRAY – organisasi-organisasi The Temple menyerukan bagi para pemukim ‘ilegal’ israHell untuk ikut berpartisipasi dalam “penggerebekan” yang luas terhadap Masjid al-Aqsa pada hari Selasa dalam rangka memperingati Tisha B’Av (Hari Keruntuhan Kuil) Seperti Klaim Mereka.

Ratusan pemukim israHell melakukan aksi long march malam hari di wilayah pendudukan Al-Quds, memprovokasi perasaan rakyat Palestina dan melakukan ritual Talmud di Tembok Buraq di bawah proteksi pasukan israHell. Para pemukim menyerang Jerusalemites (Warga Al-Quds) yang tinggal dekat pintu al-Majles dekat Masjid al-Aqsa. Polisi israHell menutup sejumlah jalan di tabah pendudukan Al-Quds untuk memfasilitasi akses menuju Kota Tua bagi para pemukim illegal, dan melakukan tindakan ketat bagi warga Palestina.

pemukim israHell tetap menyerbu situs suci Islam Masjid al-Aqsa dengan bantuan proteksi polisi israHell, selama dua hari terakhir sekitar 533 pemukim menyerbu Masjid tersebut dengan bantuan super ketat polisi israHell.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.