0
  • An empty cart

    You have no item in your shopping cart

Enter your keyword

post

Rentetan Peluru Media Sosial Ditujukan Pada Netanyahu

Rentetan Peluru Media Sosial Ditujukan Pada Netanyahu

Setelah Tragedi kota al-quds tebaru berakhir dengan dicabutnya pintu elektronik dan kamera, kemudian kedaulatan tempat suci kembali pada pundak penduduk Al-Quds, Jejaring komunikasi sosial masyarakat Israel meluncurkan tembakan pada Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu.

Kemarahan rakyat Palestina dan protes di lapangan telah melemparkan bayangan di kancah politik Israel, juga tercermin di jejaring sosial, dan berubah menjadi serangan terhadap Netanyahu yang menjadi sasaran tembak kritikan pedas, terutama dari pendukungnya di camp sayap kanan.

Masyarakat Israel setuju bahwa perdana menterinya lemah dan ragu-ragu dalam mengelola krisis, yang membuka pintu lebar lagi dalam segala hal yang berkaitan dengan kedaulatan Palestina atas Kota tua Al-Quds dan Al-Aqsa.

Aktivis Israel mengatakan dalam statusnya, bahwa hari ketujuh perang belum selesai, pertempuran masih berlangsung, tarik mundur dan majunya pasukan masih terjadi. namun eforia kemenangan warga palestina atas al-aqsha mengembalikan langkah israel pada qurun lima puluh tahun yang silam, dan peristiwa al-aqsha beberapa hari yang lalu merupakan “kemunduran bagi Israel”. Al-Jazeera.

 

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.